Homestay Pak Mufid Dieng

Homestay Pak Mufid Dieng merupakan penginapan murah yang paling diburu wisatawan. Pasalnya homestay ini menyuguhkan view yang benar-benar ek...

Homestay Pak Mufid Dieng merupakan penginapan murah yang paling diburu wisatawan. Pasalnya homestay ini menyuguhkan view yang benar-benar eksotis. Hamparan kebun-kebun kentang milik warna dan hijaunya pepohonan di lereng Gunung Prau. Lokasinya yang praktis berada di kaki Gunung Prau membuat homestay ini memiliki pemandangan yang sangat eksotis. Bisa dikatakan Homestay Pak Mufid merupakan penginapan dengan view terbaik di Dieng. Bahkan untuk menjangkau homestay para tamu harus berjalan kaki menyusuri pinggiran kebun kentang kurang lebih 25 meter dari area parkir. Sungguh menghadirkan suasan yang benar-benar berbeda dengan penginapan lain. Dijamin para tamu tidak akan kecewa selama menginap di sini. Bahkan tidak jarang wisatawan yang menginap di sini lebih memilih bermalas-malasan di depan homestay, terutama saat pagi hari, sembari menikmati secangkir kopi panas, bisa merasakan udara pegunungan yang terasa begitu murni dan menyegarkan.

Penginapan Dieng

Foto Homestay Pak Mufid Dieng


Fasilitas Homestay

Homestay Pak Mufid menyediakan dua kamar tidur, masing-masing dengan tempat tidur berukuran 160 dan 180. Di depan TV terdapat satu ekstrabed berukuran 160. Jika masing-masing bed digunakan untuk tidur tiga orang, bisa menampung 9 tamu. Di ruang tamu juga terdapat sofa yang bisa dimanfaatkan untuk tiduran, terutama jika rombongan lebih dari 9 orang. Terdapat satu kamar mandi, dilengkapi air panas. Dapur bisa dimanfaatkan untuk memasak, jika tamu tidak ingin makan di luar rumah.

Homestay Dieng

View Depan Homestay


Homestay Pak Mufid Dieng

View Depan Homestay


Untuk area parkir telah disediakan tempat parkir pribadi, dengan kapasitas dua unit mobil kecil, berjarak kurang lebih 30 meter dari homestay, karena memang harus menyusuri jalan setapak dipinggiran kebun kentang. Selain tempat parkir pribadi, para tamu yang bermalam juga bisa memarkir kendaraannya di area parkir basecamp pendakian Gunung Prau. Parkir dijamin aman, karena pengelola homestay juga menjadi pengelola basecamp. Para tamu juga tidak perlu repot-repot untuk bongkar barang dari kendaraan, semua akan dibantu oleh pengelola homestay. Bisa dibayangkan kalau penginapan ini memang menyuguhkan suasana yang sangat berbeda, benar-benar alami dan bernuansa khas pedesaan. Berikut beberapa fasilitas Homestay Pak Mufid Dieng.

  • 1 kamar dengan bed berukuran 180.
  • 1 kamar dengan bed berukuran 160.
  • 1 ekstrabed berukuran 160 di depan TV
  • ruang tamu dan dapur
  • 1 kamar mandi dilengkapi air panas
  • Tempat parkir di area basecamp pendakian Gunung Prau.
  • Pemandangan di depan homestay yang sangat spektakuler.
  • Check in jam 13.00
  • Check out jam 11.00

Lokasi Strategis

Homestay Pak Mufid merupakan pilihan tepat bagi para tamu yang ingin berkunjung ke Dieng. Selain menawarkan harga terjangkau, dengan view yang luar biasa, juga berada di tempat strategis. Penginapan ini berlokasi di zona utama kawasan wisata Dieng. Untuk mencari makan, para tamu tidak perlu repot-repot, cukup berjalan kaki beberapa ratus meter dari homestay sudah tersedia banyak pilihan warung makan. Selain itu, penginapan ini juga berada di dekat homes industri carica, sehingga Anda bisa langsung berbelanja oleh-oleh khas Dieng langsung ke pemilih home industrinya. Tentu saja harga yang diperoleh jauh lebih murah dibanding harus membeli oleh-oleh di toko oleh-oleh yang banyak berjejer di sekitar objek wisata Dieng.

Alamat Homestay Pak Mufid Dieng

Jl. Dwarawati, RT. 03/RW. 02, Dieng Kulon, Batur, Dieng Kulon, Batur, Banjarnegara, Jawa Tengah 53456.

Untuk reservasi hubungi kami di 0852-0009-6334, bisa melaui SMS atau WhatsApp.

Objek Wisata Terdekat

Lokasi penginapan sudah berada di kawasan wisata, sehingga tidak terlalu jauh dari objek-objek wisata utama di Dieng. Dari Candi Dwarawati hanya berjarak beberapa ratus meter saja. Untuk menuju Kompleks Candi Arjuna, hanya membutuhkan waktu beberapa menit berjalan kaki, jarak yang ditempuh tidak lebih dari 1.000 meter. Jika ingin mengunjungi Telaga Warna & Telaga Pengilon, para tamu hanya perlu menempuh jarak sekitar 1.900 meter. Sedangkan lokasi Kawah Sikidang, berjarak kurang lebih 3.400 meter dari homestay. Bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Bukit Sikunir, bisa menggunakan kendaraan pribadi, dengan jarak temput sekitar 6 kilometer dari penginapan.

Penginapan Lain Di Dieng

Anda juga dapat mencari penginapan alternatif lainnya, kami memiliki banyak pilihan homestay/penginapan murah di Dieng, bisa sewa rumahan atau kamaran.
Daftar Penginapan Murah Dieng

Daftar Penginapan Murah Dieng

Atau ingin mencari alternatif penginapan lain yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda? Lihat pada link berikut, Daftar Homestay Murah Di Dieng. Kami melayani sewa rumahan atau kamaran, bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Hubungi Calya Wisata : 0852-0009-6334

0 komentar:



Paket Wisata Dieng

Paket Tour Dieng

Paket Tour Dieng 1H/2H1M/3H2M. Lebih berkualitas dan unggul dalam pelayanan. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Penginapan Dieng

Penginapan Dieng

Penginapan Dieng Murah, harga terjangkau, fasilitas dan pelayanan lebih oke. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Sewa Mobil Dieng

Sewa Mobil Dieng

Sewa mobil di kawasan wisata Dieng. Melayani penjemputan antarar kota. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Sewa Motor Dieng

Sewa Motor Dieng

Jasa sewa motor murah Dieng. Solusi untuk menjelajahi kawasan wisata Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334
Catering Dieng

Catering Dieng

Bingung cari jasa catering di Dieng? Kami menawarkan banyak pilihan menu menarik. Hubungi Calya Wisata : 0852-0009-6334
Sewa Tenda Camping Dieng

Sewa Tenda Camping Dieng

Mau camping? Kami melayani sewa tenda dan perlengkapan camping lain di Dieng. Calya Wisata : 0852-0009-6334